:
  • SELALU TERCEPAT DAN SELALU MEMAHAMI

    SELECT YOUR LANGUAGE


    Powered By Google Translate

    Kutemukan Islam dari Alquran ! (2 / Selesai)



    ilustrasi
    Rasa penasarannya semakin muncul saat tragedi peledakan gedung World Trade Center (WTC) di New York pada 11 September 2001 lalu. 

    ''Pada 11 September, aku melihat pusat perdagangan dunia runtuh. Aku bertanya-tanya pada diri sendiri, apakah ajaran Islam memprovokasi tindakan semacam itu? Mungkinkah Islam sedemikian buruk?'' kata Darrick.

    Namun, pertanyaan ini pun terjawab setelah Darrick membaca dan mempelajari Alquran secara mendalam. 

    ''Semakin aku baca, semakin aku menemukan bahwa Islam adalah agama yang mengecam segala bentuk ekstremisme. Islam mengajarkan kedamaian,'' ujarnya. 

    Darrick pun membeli dan membaca 10 biografi tentang Nabi Muhammad. ''Aku kagum dengan hidupnya. Aku tidak melihat Muhammad dari perspektif Kristen, tetapi dari perspektif sejarah, politik dan budaya,'' kata dia.

    Selanjutnya, Darrick memutuskan untuk menjadi mualaf pada 12 Oktober 2001. Pencariannya tentang Islam telah membawanya menuju kebahagiaan. 


    Sumber : Republika Online




    0 komentar:

    Posting Komentar